Profil Perusahaan
Tiens
Group Co. Ltd.("Tiens Group"), yang didirikan pada tahun 1995 oleh Mr.
Li Jinyuan di Tianjin, China, kini merupakan perusahaan konglomerasi
multi-nasional dalam berbagai bidang seperti bio-teknologi, pendidikan,
bisnis ritel, pariwisata, institusi keuangan, perdagangan internasional
serta bisnis elektronik dan sebagainya. Tiens Group mulai merambah pasar
internasional di tahun 1997. Kini, dengan cakupan bisnis yang
menjangkau lebih dari 190 negara, Tiens Group telah memiliki kantor
cabang di lebih dari 110 negara serta membangun aliansi strategis yang
kuat dengan berbagai perusahaan terkemuka di penjuru dunia. Melalui
rangkaian produk makanan sehat, produk suplemen kesehatan, produk
perawatan kulit, serta produk kebutuhan rumah tangga, Tiens Group
berhasil tampil sebagai gaya hidup pilihan dalam bidang kesehatan,
kecantikan, serta menciptakan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi lebih
dari 20 juta keluarga di seluruh dunia.
Berbekal
prinsip dasar untuk senantiasa memberikan sumbangsih dan kontribusi
amal kepada masyarakat, Tiens Group secara aktif menyelenggarakan
tanggung jawab sosial perusahaan dan telah mendonasikan lebih dari 1.5
miliar RMB untuk kesejahteraan publik serta beragam aktivitas amal
lainnya.
Salah
satu kunci sukses dalam strategi mengembangkan pasar global Tiens Group
adalah dengan membangun tim sumber daya manusia yang terdidik dan mampu
berkiprah secara lokal maupun global. Tiens Group memiliki tim bertaraf
internasional yang tak terkalahkan dalam bidang riset, inovasi serta
profesionalitas, yang meliputi lebih dari 8.000 orang karyawan, di mana
35% diantaranya menyandang gelar master/paska-sarjana atau lebih tinggi.
Tiens
Group kini melaju pesat untuk menggapai target menjadi perusahaan yang
termasuk dalam Fortune 500. Berbekal sistem manajemen terbaik, serta
berbagai prinsip manajemen terkemuka seperti Teori Interaksi Enam
Jaringan, Teori Alternatif dan Pertukaran Baru, Teori Supermarket Baru,
Konsumsi Menciptakan Kemakmuran, serta Konsums dan Operasional
Menciptakan Lebih Banyak Kemakmuran, Tiens melangkah kian mantap di masa
mendatang.
Visi: Menjadi Pemimpin Dunia dalam Industri Penjualan Langsung Untuk Pasar Massal.
Misi:
Menyediakan produk berkualitas serta peluang pendidikan dan sosial bagi
para konsumen global untuk meningkatkan taraf hidup mereka serta
menciptakan masyarakat yang harmonis dalam kehidupan.
Inti Merek TIENS: Satu Dunia, Satu Keluarga
Nilai Inti Merek TIENS: Inovasi Luar Biasa, Penuh Tanggung Jawab, Kerja Sama Tim yang Sempurna
Slogan Merek TIENS: Bersama Kita Berbagi
Filosofi Bisnis: Berkontribusi kepada masyarakat melalui peningkatan kesehatan umat manusia.
Semangat
Perusahaan: Berkontribusi bagi China melalui industrialisasi, serta
menggapai tujuan yang lebih tinggi melalui kerja sama tim yang harmonis
dan dedikasi yang tulus.
Panduan
Kualitas: Prinsip dasar untuk membangun kesehatan manusia, Perkembangan
untuk mewujudkan inovasi teknis, Metode bagi perbaikan yang
berkesinambungan, serta Hati untuk melayani dan memuaskan konsumen.