Mohon Maaf Blog Ini Masih Dalam Pembenahan, Silahkan Browsing Ulang Dengan Menggunakan Mozilla Firefox Karena Blog Ini Belum Kompatibel Dengan Google Chrome Dan Internet Eksplorer
Selamat Datang Di Blog Tiens Papua Jayapura Made By Chaeruddin / Welcome To My Blog Tiens Papua Jayapura

Selasa, 24 April 2012

DIVONIS LUMPUH AKIBAT KECELAKAAN, MALAH SEMBUH

Pengalaman IBU KUSTIRI
Alamat: Pondok Hijau, Bekasi Timur

    Tianshi itu memang suplemen, tetapi bisa menyembuhkan penyakit. Itu saya rasakan sendiri. Saya benar-benar merasakan manfaat Calsium dan Renuves. Sebelumnya, saya sering mendengar banyak kesaksian yang menyatakan produk Kalsium bagus. Tapi, karena saya tidak merasakan keluhan apapun, saya tidak mencoba produk tersebut.
     Sampai akhirnya, pada 15 Desember 2005, saya mengalami kecelakaan. Ceritanya, saya pergi dengan naik ojek. Baru sekitar 15 meter dari rumah saya di kawasan Pondok Hijau, Bekasi Timur, tiba-tiba ada mobil melaju. Ojek yang saya tumpangi rupanya memotong jalan, hingga tabrakan pun tak terhindarkan lagi. Tubuh saya sampai terpental. Warga beramai-ramai menolong saya. Tubuh saya diangkat, dan ketika itu saya merasakan dari pinggang ke bawah tak bisa bergerak sama sekali.
     Saat itu juga, saya ingin mencoba Kalsium dan membuktikan kemanjurannya. Saya ingin di-rontgen dan setelah minum produk Kalsium, saya ingin lihat apakah ada hasilnya atau nggak.
     Saya sempat dibawa ke dokter terdekat di daerah Pondok Hijau, namun karena tak memiliki alat rontgen saya sempat di over ke 4 rumah sakit. Akhirnya, saya dilarikan ke salah satu rumah sakit besar di Bekasi.
     Ketika itu, saya mendapat suntikan pereda sakit nyeri. Kemudian juga di-rontgen. Dari hasil rontgen, dokter mengatakan, kaki kiri saya bisa lumpuh total. Kata dokter yang memeriksa, saya harus rawat inap dan menjalani operasi tulang. Karena saya mengalami patah tulang ekor sepanjang 5 cm. Rasanya juga ngilu dan nyeri luar biasa.
     Ketika dokter menyarankan operasi tulang, saya langsung menolak. Terus terang, saya trauma karena ponakan saya pernah operasi tulang tapi gagal. Saat itu, dalam hati, saya malah ingin mencoba Kalsium Tianshi. Saya ingin membuktikan bagaimana khasiat produk tersebut. Yang membuat saya kesal ketika itu, dokter bilang kalau saya bisa lumpuh total. Dokter juga bilang begini, “karena ibu tidak mau dioperasi, ibu akan tanggung sendiri akibatnya. Pihak rumah sakit tidak akan bertanggung jawab”.
     Saya iyakan saja, karena di hati saya terbetik keinginan untuk mencoba Calsium. Begitu pulang ke rumah, kebetulan stok Kalsium masih ada. Saya mencoba minum satu sachet untuk 2 kali, tiap pagi dan sore. Saya ingin lihat bagaimana perkembangannya, apakah mungkin dalam waktu 3 minggu bisa sembuh? Selain Kalsium, saya minum Beneficial 3 kali sehari. Perkembangan itu saya ikuti betul.
     Pada hari ke-8 saya minum Calsium dan Renuves, sekitar tulang bagian atas pinggang yang semula nyeri terasa lebih enak. Tidak lagi ngilu. Begitu hari ke-9 mengkonsumsi 2 produk tersebut, rasa nyeri di tulang sekitar pinggang tidak lagi merasa nyeri. Entah mengapa, nyeri dan ngilu hilang begitu saja. Padahal, waktu itu saya dikatakan mengalami patah tulang ekor. Benar-benar dahsyat, di hari ke-10 minum 2 produk tersebut, rasa nyeri dan ngilu hilang sama sekali. Sampai-sampai, saya bisa duduk normal saat menjalankan shalat.
     Hari ke-15 tanggal 1 Desember 2005, saya sudah bisa jalan meski masih pakai tongkat. Namun, pada hari ke-21 setelah kecelakaan, saya sudah bisa mengikuti tur dari Surabaya-Jakarta selama 5 hari 5 malam. Orang-orang pada heran, rasanya seperti mukjizat saja. Ketika tur itu, kan kita ziarah ke makam Wali Songo. Saya sampai nggak boleh naik, tapi ternyata saya bisa ziarah.
     Saya hanya minum Calcium 1 dan Renuves dengan biaya total Rp 530.150,- (harga konsumen baru tahun 2008), tapi saya bisa sembuh total. Kalsium kan harganya Rp 164.450,- (harga konsumen) dan Beneficial Rp 365.700,- (harga konsumen). Bayangkan kalau pakai operasi, berapa besar uang yang harus saya keluarkan?
     Manfaat kalsium kan banyak sekali. Mencegah osteoporosis, menormalkan tekanan darah, mengatasi sakit pinggang, rematik, meminimalkan penyusutan tulang, mencegah dan mengobati penyakit pada sistem syaraf. Kemudian Renuves yang saya ketahui juga mempunyai fungsi lain yakni mengatasi insomnia, melancarkan darah. Beneficial juga berfungsi untuk memperbaiki jaringan syaraf yang rusak.
     Saya yang sempat mengalami insomnia, jika minum 1 kapsul Beneficial langsung bisa tidur dan setelah bangun badan jadi segar. Setelah saya merasakan khasiat produk Tianshi, saya jadi semakin bersemangat menjalankan bisnisnya.
     Menurut saya, untuk bisa menjalankan bisnis Tianshi dengan mudah, kita harus merasakan manfaat produknya terlebih dulu. Kalau tidak, bagaimana kita bisa meyakinkan khasiat produk pada orang lain.


ADMIN : ???

Selamat Datang Di Blog Tiens Papua Jayapura Dan Terimakasih Atas Kunjungan Anda (TTD CHAERUDIN PEMBUAT BLOG)