Mohon Maaf Blog Ini Masih Dalam Pembenahan, Silahkan Browsing Ulang Dengan Menggunakan Mozilla Firefox Karena Blog Ini Belum Kompatibel Dengan Google Chrome Dan Internet Eksplorer
Selamat Datang Di Blog Tiens Papua Jayapura Made By Chaeruddin / Welcome To My Blog Tiens Papua Jayapura

Sabtu, 19 Mei 2012

 

DiCho Fruit & Vegetable Dish Detergent
Merupakan satu-satunya deterjen yang mengandung sari pati jahe alami dan memiliki efek ganda. Selain dapat melawan bakteri, juga berguna untuk menghilangkan noda minyak pada piring, bau amis, serta pestisida pada permukaan sayuran dan buah-buahan.

Menggunakan Komposi konsentrat tinggi, harga ekonomis, dan terjangkau. Tidak mengandung zat-zat berbahaya, tidak mengandung fosfat, bersifat lembut, aman bagi kulit dan berguna untuk menjaga kesehatan.

Memiliki efek ganda, aman, dan ramah lingkungan
Selain dapat menghilangkan noda dan minyak pada peralatan makan dengan cepat, juga dapat menghilangkan sisa pestisida pada sayur dan buah-buahan.

Menghilangkan bekas noda lemak : Komposisi produk dengan efektifitas tinggi, membersihkan noda begitu mudah. Dicho Fruits & Vegetable/Dish Detergent tidak hanya ampuh dalam membersihkan tetapi juga mudah larut sehingga memudahkan kita untuk membilas, serta tidak meninggalkan bekas pada perabot, sayur dan buah-buahan yang dicuci.

Aman dan ramah lingkungan : Dicho Fruits & Vegetable/Dish Detergent menggunakan komposisi ilmiah, tidak mengandung zat pewarna, dibuat dengan kualitas tinggi, jernih, dan transparan. Oleh karena itu tidak hanya membersihkan perabot dengan ampuh, tetapi juga dapat membersihkan sayur dan buah-buahan dengan aman.

Menghilangkan bau amis dan melawan bakteri, Segarnya luar biasa!
Memasak makanan enak di dapur, tidak lepas dari noda amis ikan, daging yang menempel pada mangkuk, piring dan perabot dapur lainnya.
Dicho Fruits & Vegetable/Dish Detergent satu-satunya yang mengandung sari pati Jahe alami, selain berguna untuk melawan bakteri, dapat pula menghilangkan bau amis. Dengan pewangi lemon kualitas food grade, menjadikan perabot, sayur, dan buah-buahan yang telah dicuci menjadi lebih segar.

Menjaga kelembutan tangan Anda
Jika anda adalah Ibu Rumah Tangga yang sering melakukan kegiatan mencuci setelah makan, mungkin merasa khawatir kulit tangan menjadi kering akibat sering mencuci. Bagaimanakah cara untuk menghindari masalah ini?DICHO Fruits & Vegetable/Dish Detergent mengandung minyak kelapa dan komposisi alamai lainnya, oleh karena itu lembut dan aman bagi tangan.

Konsentrat tinggi, ekonomis dan terjangkau
DICHO Fruits & Vegetable/Dish Detergent juga merupakan pilihan pintar yang "ekonomis dan terjangkau". Sebelum penggunaan, ikuti perbandingan keenceran deterjen sesuai dengan barang yang dicuci, baru diteteskan atau dicampurkan dengan air seperti biasa. Jika diteteskan pada spons, digosok hingga berbusa, akan lebih menghemat tenaga dan lebih irit.
Untuk perabot yang dicuci biasa, sesuaikan dengan perbandingan keenceran 1:5. Jika hendak menghilangkan noda lemak pada perabot, maka dapat mengurangi tingkat keenceran, misalnya 1:4 atau 1:3 Sedangkan untuk mencuci sayur dan buah-buahan dapat menaikkan tingkat keenceran, misalnya 1:6 atau 1:8 dan seterusnya.
Jika dihitung dari tingkat keenceran 1:5, setiap 1 liter DICHO Fruit & Vegetable/Dish Detergent setara dengan 12 botol deterjen pencuci piring kualitas tinggi ukuran 500 ml.

Metode Pemakaian
Sebelum pemakaian, tentukan tingkat keenceran sesuai dengan barang yang akan dicuci. Teteskan cairan pembersih pada kain lap putih untuk membersihkan perabot dan bilas dengan air bersih.
Dapat juga dengan meneteskan beberapa tetes produk ini ke dalam air lalu masukan sayur dan buah-buahan untuk dicuci kemudian bilas dengan air bersih.
Perhatian! Jika masuk kemata, segera bilas dengan air bersih. Hindarkan produk ini dari jangkauan anak-anak.

ADMIN : ???

Selamat Datang Di Blog Tiens Papua Jayapura Dan Terimakasih Atas Kunjungan Anda (TTD CHAERUDIN PEMBUAT BLOG)