Tiens Group Co. Ltd.("Tiens Group"), yang
didirikan pada tahun 1995 oleh Mr. Li Jinyuan di Tianjin, China, kini
merupakan perusahaan konglomerasi multi-nasional dalam berbagai bidang
seperti bio-teknologi, pendidikan, bisnis ritel, pariwisata, institusi
keuangan, perdagangan internasional serta bisnis elektronik dan
sebagainya. Tiens Group mulai merambah pasar internasional di tahun
1997. Kini, dengan cakupan bisnis yang menjangkau lebih dari 190 negara,
Tiens Group telah memiliki kantor cabang di lebih dari 110 negara serta
membangun aliansi strategis yang kuat dengan berbagai perusahaan
terkemuka di penjuru dunia. Melalui rangkaian produk makanan sehat,
produk suplemen kesehatan, produk perawatan kulit, serta produk
kebutuhan rumah tangga, Tiens Group berhasil tampil sebagai gaya hidup
pilihan dalam bidang kesehatan, kecantikan, serta menciptakan
kebahagiaan dan kesejahteraan bagi lebih dari 20 juta keluarga di
seluruh dunia.
Berbekal prinsip dasar untuk senantiasa memberikan sumbangsih dan
kontribusi amal kepada masyarakat, Tiens Group secara aktif
menyelenggarakan tanggung jawab sosial perusahaan dan telah mendonasikan
lebih dari 1.5 miliar RMB untuk kesejahteraan publik serta beragam
aktivitas amal lainnya.
Salah satu kunci sukses dalam strategi mengembangkan pasar global
Tiens Group adalah dengan membangun tim sumber daya manusia yang
terdidik dan mampu berkiprah secara lokal maupun global. Tiens Group
memiliki tim bertaraf internasional yang tak terkalahkan dalam bidang
riset, inovasi serta profesionalitas, yang meliputi lebih dari 8.000
orang karyawan, di mana 35% diantaranya menyandang gelar
master/paska-sarjana atau lebih tinggi.
Tiens Group kini melaju pesat untuk menggapai target menjadi
perusahaan yang termasuk dalam Fortune 500. Berbekal sistem manajemen
terbaik, serta berbagai prinsip manajemen terkemuka seperti Teori
Interaksi Enam Jaringan, Teori Alternatif dan Pertukaran Baru, Teori
Supermarket Baru, Konsumsi Menciptakan Kemakmuran, serta Konsums dan
Operasional Menciptakan Lebih Banyak Kemakmuran, Tiens melangkah kian
mantap di masa mendatang.
Visi: Menjadi Pemimpin Dunia dalam Industri Penjualan Langsung Untuk Pasar Massal.
Visi: Menjadi Pemimpin Dunia dalam Industri Penjualan Langsung Untuk Pasar Massal.
Misi: Menyediakan produk berkualitas serta peluang pendidikan dan
sosial bagi para konsumen global untuk meningkatkan taraf hidup mereka
serta menciptakan masyarakat yang harmonis dalam kehidupan.
Inti Merek TIENS: Satu Dunia, Satu Keluarga
Nilai Inti Merek TIENS: Inovasi Luar Biasa, Penuh Tanggung Jawab, Kerja Sama Tim yang Sempurna
Slogan Merek TIENS: Bersama Kita Berbagi
Filosofi Bisnis: Berkontribusi kepada masyarakat melalui peningkatan kesehatan umat manusia.
Semangat Perusahaan: Berkontribusi bagi China melalui
industrialisasi, serta menggapai tujuan yang lebih tinggi melalui kerja
sama tim yang harmonis dan dedikasi yang tulus.
Panduan Kualitas: Prinsip dasar untuk membangun kesehatan manusia,
Perkembangan untuk mewujudkan inovasi teknis, Metode bagi perbaikan yang
berkesinambungan, serta Hati untuk melayani dan memuaskan konsumen.
17 Juni, 2010