Mohon Maaf Blog Ini Masih Dalam Pembenahan, Silahkan Browsing Ulang Dengan Menggunakan Mozilla Firefox Karena Blog Ini Belum Kompatibel Dengan Google Chrome Dan Internet Eksplorer
Selamat Datang Di Blog Tiens Papua Jayapura Made By Chaeruddin / Welcome To My Blog Tiens Papua Jayapura

Senin, 09 April 2012

Strategis Bisnis

     

PENJELASAN ISTILAH



1. Distributor adalah setiap warganegara Indonesia yang sah,yang memperoleh rekomendasi dari Distributor Tiens, yang membeli satu set "Starter Kit Tiens", dan membeli produk TIENS jenis apapun yang memiliki PV BV, serta mengisi "Surat Perjanjian Keikutsertaan Distributor", di mana setelah memperoleh persetujuan dari Perusahaan, diijinkan menjadi Distributor TIENS.
2. Sponsor adalah sebutan umum untuk seseorang yang memenuhi syarat sebagai Distributor yang merekomendasikan orang lain untuk bergabung dengan bisnis TIENS, disebut juga Upline.
3. Pembimbing adalah Jika orang baru yang direkomendasikan langsung oleh Distributor belum menjadi Downline langsung, namun diposisikan menjadi Downline tidak langsungnya, maka orang baru ini menyebut Distributor itu sebagai Pembimbing, sedangkan orang baru ini disebut sebagai penerima Bimbingan.
4. Downline Langsung adalah Seluruh Distributor yang direkomendasikan secara langsung oleh Distributor secara pribadi.
5. Downline Tidak Langsung : Seluruh Distributor dalam jaringan selain diri sendiri dan Downline Langsung.
6. Jaringan Langsung adalah Jaringan Distributor yang terbentuk oleh salah seorang Downline Langsung dan rekomendasi dari Downline Langsung tersebut.
7. Peringkat Se-level adalah Apabila dalam jaringan, menurut garis yang ditarik dari hubungan rekomendasi,  semua Distributor yang ditemukan berlevel sama dengan diri sendiri disebut peringkat se-level.
8. PV (Point Value) adalah satuan untuk hasil penjualan yang digunakan secara global oleh Perusahaan TIENS.
9. BV (Bonus Value) adalah bagian dari harga penjualan produk yang digunakan untuk perhitungan bonus.
10. Personal Sales (PPV) adalah jumlah PV produk yang dibeli dengan menggunakan kode Distributor TIENS itu sendiri, dalam 1 bulan perhitungan sales.
11. Monthly Total Network PV (TNPV) adalah Jumlah personal sales dari Distributor itu sendiri dan seluruh Downlinenya, dalam 1 bulan perhitungan sales.
12. Group PV (GPV) adalah selisih dari 2 nilai sales, contoh Group PV = X - Y,X adalah TNPV seorang Distributor pada bulan tertentu, Y adalah TNPV bulan yang sama dari Downline berperingkat se-level dan keatas dari Distributor tersebut.
13. Cumulative Personal PV (CPV) adalah jumlah seluruh PV yang didapatkan dari pembelian product dengan menggunakan kode Distributor itu sendiri, terhitung sejak Distributor bergabung dengan TIENS.
14. Accumulative Total Network PV (ATNPV) adalah jumlah CPV dari seorang Distributor dan seluruh Downlinenya, terhitung sejak Distributor bergabung dengan TIENS.
15. Direct PV (DPV) terdiri dari 2 bagian (setiap bagiannya mengacu pada sales dalam 1 bulan). Bagian pertama adalah total personal sales Downline langsung yang lebih kecil atau sama dengan 2.000PV. Bagian kedua adalah total personal sales seorang Distributor yang lebih besar dari 2.000PV.
16. Laba Retail adalah Laba yang diperoleh dari pembelian produk dengan harga Distributor oleh seorang Distributor, dan menjual produk tersebut dengan harga retail.
17. Bulan Perhitungan Sales : TIENS menggunakan tanggal 25 setiap bulannya sebagai hari terakhir dalam sebuah bulan administrasi, yakni : sebelum tanggal 25 (termasuk tanggal 25) seluruh sales yang didapat terhitung sebagai sales bulan tersebut dan sales yang didapat pada tanggal 26 hingga tanggal 25 bulan berikutnya, tercatat dalam bulan administrasi berikutnya. 

ADMIN : ???

Selamat Datang Di Blog Tiens Papua Jayapura Dan Terimakasih Atas Kunjungan Anda (TTD CHAERUDIN PEMBUAT BLOG)